Rabu, 28 Januari 2009

seminggu bersama BEM

Hua....

Liburan yang menggila...

tetep PP sby Gresik..
brangkat pagi pulang maLem..

cuma wat 1 haL..

Ngendon di BEM..
garap ini itu..

huuuuF...

pRoker numpuk..
jdie yg diurus pun dobel dobel..

mpe jurusan tk tinggal..
bis lama..3 hari..
brasa jd boikoter..
tp gag niat kayak gitu..

bis gmna lgi..

dtanggungjwabi di BEM..

yah...
back to the point..
hal yg tk dapet di BEM..
SUASANA BARU..
hahahaha
gilaaa....
uda 1 semester njabab di BEM, baru ini ku ngamati kadaan BEM..
baik lingkungan tau pun personalnya..

lingkungan yang baik bgt!!
gilaaa...

hahahaha
kinget jaman SMA yg tiap saat ngendon di Ruang OSIS..
jd pas di BEM tk pikir juga sama aja..
tp..tp..tp..

hahaha
bodohnya aku, aku menyamakan pak pres BEM dgn ketua OSIS..
aku nggak tau gmn mreka segannya ama pak pRes..

sbgai cntoh aja..

cara mereka minta tnda tngan:
-permisi.. pak pres.. bisa mnta waktunya bentar.. ini tanda tngan untuk bla bla bla....

cara ku:
berjalan selayaknya aku
- pak pres pak pres.. minta tanda tngannya...

Hiaaaaaa.....
di blakang ku, mbak mbak nya pun merasan"..
dan akhirnya berkata padaku..

haduh khen...
kok gitu seh mintanya..
--mbil pada ngempet ngguyu--

hia...
aku tak tau apa salah ku..

pas SMA ku mnta tnda tngan k ketua OSIS ku aja biasa bgt..
kyak mnta temen tndatngan..

hahahahaha

bodohnya aku..
gag ber-manner..

di BEM jg punya kebiasaan baru...
ngamati pa yg dilakuin pak pres diam diam..
hahahaha

bis salut aja..gila..
kok bisa toh orang sekalem ntu..
alus..
n kayak bewibawa bgt..
n bikin keder kalu kudu berduaan ama pak pres di BEM..

paasti kalu diajak ngomong, kiatan brutal dan bodohnya kau..
huehehehehe

kadang juga berimajinasi..

nih orang kalu suka m orang kayak apa ya?
pa tetep berwibawa seperti ini?
kalu pcaran gmna y?

n yng lebih tk pertanyakan, Cewek kayak apa y yg bkal bikin pak pres jatuh hati?

trus berkhayal, jgn" ntar orange blawan blakang ama pak pres..
wha..wha..
past seru critanya..

hahahaha

dan aku pun jadi menantikan bagaimana kisah akhir dari pak pres..

hahahahaha

dan 1 hal lagi..
gila..
para kabinet tuh serius abis yah kayaknya..

kyake wat mau ngbrol basa basi brasa BERAAAT...

tow mungkin hnya prasaanku saja ya?

bis..
mreka kalu pada ngobrol,
bahasa benar bgt sih..
sopaaaaaaan...

dan aku di BEM hnyalah seorang pengacau yg bikin keributan dgn mulutku yg tdk terkntrol...
hagakakagk

dan hanya bikin malu mbak mbak departemenku..
huehehehehe

maafkan saya..hehehehe

4 komentar:

noeraslichah mengatakan...

hey Khen...

gw jdi ketawa sndiri, kalo baca bagian akhir dari tulisanmu yang ini. seru... jadi ingt gw sndiri tau ga??? dan sialnya lagi, gw baru aja mau nulis tentang itu. knapa elo duluan??

heheehe, kunjungi blog gw juga ya... noeraslichah.blogspot.com

kalo gni kan, qta jadi bisa saling komen2

loe ada blog nya cpa lagi selain bom2???

Khey mengatakan...

*cha' :
aku mah masih awam ma blog...
hehehehe
lum mendalami..
hehehehe
jadimasihumek m bums doang..
mau ngikutin blog mu aja gag tau carae..
hehehehehehe
Tuluuung..

noeraslichah mengatakan...

sama lah, gw juga masih belajar. kalo mau ngikutin, waktu kamu log in, kan masuk dashbor tuh,kyak home nya blog, kamu klik tambah, trus kopien IRL blog gw. yowes


ntuh seru juga tuh jadi guru. kayak makanan gw. sering jadi pemateri di SD, anak jalanan, SMP, SMA n univ buat penyuluhan napza n hiv. seru loh...

Khey mengatakan...

aku mah cuma brani m anak SD doank...

nek SMP SMA Univ..takute kalah pinter..

hehehhehe

ku kan hnya pandai di kalangan anak SD..

huheheheheh