Jumat, 13 Februari 2009

masih suka tapi pacaran m orang lain?

BASI..
bullshit bgt lah m kata kata kayak gini..

Napa? Ku bilang kyak gini soalnya kau gag tau apa yg dirasain? gitu?
Aku pernah dlam posisi kyak gitu!!
mangkanya kau bisa bilang ntu BASI!!

bayangin aja deh..

kita mungkin emang ada konflik ama pacar, kita putus.. trus tiba tiba mantan kita uda punya pacara lagi..
jelas donk kita sakit ati..
udah bertaun taun jalan, putus baru nentar, e... dy dah punya lagi..

tapi, dy bilang m kita, kalu benernya dy masih syang m kita, dy jadian krana pelarian/balas dendam m kita/dsb..

hash..
mungkin pada saat kita masih kalut, ntu bkal terasa..
"owh..so swet.. jadi trnyata gitu... dy masih syg m ku..."

tapi, pikirin deh..

kalu dy emang syang m kita, dy gag akan malah nambah nambahin sakit nya kita..
dy nylesein masalah dengn maslah namanya..

trus liat lagi deh..
BULLSHIT besar kalu dy bilang,
aku gag tau napa nrima dy, bnernya aku masih syg m km..tapi aku gag bisa..bla..bla.bla..

hash...
gag syg tapi jadian.. gmn gmn pasti ada rasa di dalem crita ntu..meski kadarnya cuma kecil..
dan ntu sama aja, dah nyakitin kita lebih lagi..
apa ntu yg namae syg???

hash........
apalagi yg bilang blas dendam..
halaaaah..
ALIBI aja biar dy kiatan yg jadi korban..

orang yg baik, gag akan balas dendam, apalagi m org yg dy syang.

Aku juga tau..
gmn rasae berat nglepasin karna ada sbuah history di dalamnya yg bikin kamu susah lepasin...
tapi, orang yg bener bener tulus sayang ama kita, gag akan nyakitin kita...apa lagi sempat berfikir wat jadian lagi m orang lain wat balas dendam m kita...

dan aku berharap...
temen ku gag akan jatuh ke lubang yg sama kyak aku dulu...* meski konteks q lebih mbulet dan nyakitin lgi dripada kisah di atas*

aku dah gag bisa blg apa" m dy, mungkin aku dan dy akan mempunyai akhir yg berbeda..
dan aku berharap, dy dewasa karna pengalaman dari kisah yg di hadapi sendiri..

harapkan yg terbaik wat dy..
aku gag mau ikut campur lagi...
aku cm mnunggu dy dtg k quw dan bercerita...

2 komentar:

@adarmawans mengatakan...

k..

abis bacanya..

feeling somehow..

=(


dunuw..


i'm fucked up..

Khey mengatakan...

hua...arti e opo?