Jumat, 13 Februari 2009

mrasa makluk yg tak berguna hina dina

argh.....

baru malem menyambut pagi tadi...
setelah seneng seneng bersama d'B"k feat satow..

aku baru tau akan knyataan 1 haL...

1hal yg ga pernah tsadar oleh ku...
dan aku pun seakan tak mau menyadarinya...

seorang temen ku yg kayaknya gi tertekan abis..
yg gag pernah aku mau peduli..
ternyata udah separah ntu...

dulu aku berfikir,
"dy gag peduli m aku, buat apa aku peduli ma dy??"
dan kni itu pun menampar wajahku ndiri..
merutuk dalam hati..

"goblok!! kmana ja kamu slama ini?!? kadaan temen ndiri j mu gag tau!! temen apaan km?!?"
ngrasa...
"justru kamu tuh yg gag peduli m dy, mangkanya dy gag pernah berlari ke kamu!!"

dan yg paling nyakitin lagi...
diantara segumbulan orang orang ntu..
cuma aku yg gag tau..

*semakin merutuk dirisendiri...mrasa gag berguna...

dan saat aku mendengar itu semua, terbesitlah semua scene scene singkat antara pertemuan ku dengan dy di daerah kampus...
yg kdang ku hanya sekedar salam 'khas' --triak Hey dengan sangat cemprengnya dengan kedua tangan di atas da da da--

jadi keinget juga, scene trakhir ketemu ama dy pas ntu..

yg kita berada di satu rungan di BEM..
q becanda dengn temen departemen..
dy pun sendiri di depan komputer, dan menjawil pipi ku singkat pas melewatiku saat mau kuar ruangan..
aku pun cuma..
"oy..."

hahahahahaha *merutuk kembali diri sendiri..

napa ku gag pernah brtanya tanya ttg dy??
npa juga ku gag pernah ngajak dy ngobrol??
npa ku gag buka jalan biar dy mau crita sesuatu m ku??
npa aku cuma seakan akan meng-ACC kehadirannya dy aja??

napa? napa? napa?

mrasa menjadi makhluk gag berguna dan hina dina..
T.T

Tidak ada komentar: